Update Status FB Blackberry Emoticon

Assalamualakum Wr.wB
Untuk masalah yang satu ini emang cuma Blackberry jagonyabiggrin bagi pengguna HP Blackberry tentu tidak asing dalam menulis status or coment-comentnan selalu menyisipkan emoticon/smile yang lucu bin unik smile
Yang biasanya jadi kotak-kotak alias gak kebaca diHP kita. . .Dan taukah teman-teman bahwa status yang ber emoticon relatif lebih diperhatikan daripada status yang polosan alias biasabiggrin tapi buat pengguna HP biasa apa bisa tampil se keren orang yang punya BB?confused
Tentu bisa kok gak percaya ya? Coba lihat SS FB saya ini. . .Saya cuma menggunakan HP n70 ME (s60v2)

lihat dibagian akhir status saya . . .Ada beberapa SMILE yang unik kan? Biasanya haya terbaca kotak-kotak diHP biasa tapi untuk pengguna kompi / HP BB akan tampil seperti itusmile
itu baru sebagian kecil dari contoh smilenya. .Berikut ini beberapa Penampakan emot yang akan saya share
1.Emot autotext blackberry

2.Asian emoticon Blackberry

3.Muslim emoticon(wajib bagi yang muslim)

4.Smile unyu"biggrin

5.Emot koleksi saya

Apakah ada yang menarik hati teman-teman?confused
Berikut ini alat tempur yang dibutuhkan buat HP v2 wajib downlod font routernya kalau yang v3 ane yakin pasti sudah ada routernyalol buat pengguna s60v2 yang tidak tau cara makenya udah ane sertakan tutorial masangnya.Langsung download dibawah ini

Selanjutnya adalah font.ttf yang sudah suport full emoticon. .Bagi yang sudah punya tidak perlu download tapi yang belu punya wajib didownload

Bagi teman-teman yang tidak tau cara memasang fontnya saya jelaskan sedikit. ,setelah selesai mendownload fontnya extarck kedalan directori C:\System\Fonts/(letakan disini bersama 4 file router di atas) kemudian restart HP sobat.
Dan yang terakhir dan yang ditunggu" adalah kumpulan emot&smilenya silahkan dibawa pulang

Cara memakainya buka dahulu lewat x-plore atau sejenisnya kemudian copy dan pastekan di pesan singkat(SMS) jika kita ingin update status FB tinggal copas dari SMSbiggrin

1 komentar:

Dewi Ayu N mengatakan...

masih bingung "C:\System\Fonts/"
cara instal di hapenya itu gimana?

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Cheater Baturaja | Powered by Blogger