Autotext Emoticon Blackberry Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013 tanpa terasa sudah ada didepan kita. Rasanya baru kemaren kita melangkah di tahun 2012, namun sekarang tahun baru 1 januari 2013 sudah siap untuk menyambut kita di tahun yang baru. Tahun baru harapan baru kata orang. Menghitung hari, detik demi detik, demikianlah yang terjadi di penghujung tahun 2012 ini. Dengan berlalunya waktu yang sangat cepat tak terasa kita akan segera menutup tahun 2012 dan membuka tahun yang baru yaitu tahun 2013.



Begitu banyak kisah dan kejadian yang telah terjadi di sepanjang tahun 2012, baik kejadian suka maupun kejadian duka datang silih berganti dalam mengisi kehidupan kita di sepanjang tahun ini, kisah yang menyenangkan maupun yang mendukakan hati datang mengisi kehidupan kita sepanjang tahun ini dan pada akhirnya tiba saatnya kita membuka lembaran baru di tahun 2013.

Mengucapkan selamat tahun baru 2013 dapat kita sampaikan melalui autotext emoticon blackberry selamat tahun baru 2013. Selain itu kita juga dapat mengirimkan sms tahun baru 2013 dan juga kartu ucapan selamat tahun baru 2013. Kita mengucapkan selamat tahun baru kepada orang yang kita kenal, orang yang kita sayangi dengan tujuan bahwa semoga di tahun yang baru nanti, tahun 2013, lembaran baru siap menyambut kita, semoga hal yang terbaik yang terjadi di kehidupan kita.

Berikut ini beberapa contoh autotext emoticon blackberry selamat tahun baru 2013 :

♓Ǻ̀L£0O0Oº°˚˚°ºoW....
(ˇ⌣ˇ)εˇ`) ♥  ℳUúaäaaaahhh...
♓Ǻ̀L£0O0Oº°˚˚°ºoW....

(>"'<)
( ' ; ' )
(_)(_) ƿεямΐƾΐ ....
(>"'<)
( ' ;')
(_)(") мά̲̣ǚ ϑǚℓǚά̲̣и yach ,,,,
(>"'<)
('; ' )
(")(_) ά̲̣ƭǚƭ ϐƾơƙ ϐιαςκϐεяяγ™ ℓεмơƭ
(>"'<) ςǚмά̲̣ мά̲̣ǚ ϐεяϐά̲̣ƍΐ
( ' ; ' ) ƙ ε ϐ ά̲̣ ђ ά̲̣ ƍ ΐ ά̲̣ ά̲̣ и ƾebelum
(_)(_) ƭά̲̣ђǚи ϐά̲̣яǚ 2013

Ђά̲̣яΐ berganti,,,,
ϐǚℓά̲̣и berganti,,,,
Ƭά̲̣ђǚи pun berganti,,,,
Ƭά̲̣ђǚи ϐά̲̣яǚ harapan baru,,,,
Ƭetap semangat,,,,
Мasa lalu adalah kenangan,,,,
Ђά̲̣яΐ ini adalah goresan,,,
Ђά̲̣яΐ esok adalah harapan,,,,
ƾelamat tinggal kenangan,,,,
ƾεℓά̲̣мά̲̣ƭ ϑά̲̣ƭά̲̣иƍ ђά̲̣яά̲̣ƿά̲̣и .

•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́• Duuuuaaarrrrr
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́• •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\ /
\ /
•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
Duuuuaaarrrrr
Duuaaarrrr..•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•<=-P. Duuuuaaarrrrr
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́• •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\ /
\ /
•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́••ː̗̤̣̀̈̇ː̖́
Duuuuaaarrrrr
Duuuuaaarrrrr
•ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́• •ː̗̤̣̀̈̇ː̖́•
\
\ •ː̗̤̣̀̈̇ː̖. 
Duar Der Dooorr ... !!!
.(y)  ´`=D .¸.;)´`:D
..(`'•.¸(` '•. ¸* ¸.•'´)¸.•'´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR ¸.´¨`»
..(¸. •'´(¸.•'´ * `'•.¸)`'•.¸ )..
:D  ´`;) .¸.:*  ´`;).¸.(y)  ´ `;).¸.:D !B) :p  ...
¸.(y)  ´`=D .¸.;)´`:D
..(`'•.¸(` '•. ¸* ¸.•'´)¸.•'´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR ¸.´¨`»
..(¸. •'´(¸.•'´ * `'•.¸)`'•.¸ )..
:D  ´`;) .¸.:*  ´`;).¸.(y)  ´ `;).¸.:D . ...
´`=D .¸.;)´`:D
Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..
Hά̲̣ƿƿƴ иεw ƴεά̲̣я 2013
Tomorrow will be better.... <3
(*).•.◦†нªηк's ◦ :)  for being my ₣®iέηð̀́§ ^^
({}) °◦♥ Ǥoϑ ϐlЄss ўoύ♥ ◦

Hanya butuh beberapa detik untuk menyakiti hati seseorang, tapi kadang kita membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk meminta maaf..
Sebelum tahun 2012 ini berganti, saya mengirimkan pesan ini untuk semuanya...
Jika saya pernah menyakiti hatimu, baik yg saya sadari maupun tidak...
Saya benar" meminta maaf...
,,, Ŝaya
(._. ) m¡nŧα
≥ maaf ya
ίί ......
Bagi semua yang pernah terluka karena saya..i'm so sorry........ Happy New Year 2013:)


⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣
ωε tɑkε fεω sεcọ̥nds tọ̥ hurt Sọ̥meọ̥nε,
But Sometɪmεs ωε took γεɑrs tọ̥ sɑγ SORRY,
Sọ̥ bεfọ̥re thɪs γεɑr εnds I'm sεndɪng thɪs mεssɑge tọ̥ εvεrγọ̥ne.
ɪf ɪ've Ever Hurt You Knoωɪngly Or Unknoωɪngly.
Please forgive me....
O:)бöϑ:※:ϐłêšš:※:ƳöůO:)

⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣
(*)°˚˚Happy New Year˚˚°(*).
01 January 2013
ː̗̀<3ː̖́ ː̗̀♥ ː̖́ ː̗̀<3ː̖́
┊ ┊ ┊
°˚˚° °˚˚°
*;;*;;*;;* *;;*;;*;;*
┊. °˚˚° .┊
F o r <3  Y o u <3  Your Family
.┊. °˚˚° .┊
Wish U have.<3  <3prosperous
.┊. °˚˚° .┊
happy-success-healthy
.┊. °˚˚° .┊.
*;;*;;*;;*
*;;*;;*;;*
♡̷̬̩̃̊ always & always ♡̷̬̩̃̊



┊ ┊
°˚˚°. A n d. °˚˚°
°˚˚°.°˚˚°.°˚˚°
°˚˚°.°˚˚°
°˚˚°
°˚˚° Good BleSs U °˚˚°
for this new coming year
°˚˚°.°˚˚°.°˚˚°
°˚˚°.°˚˚°
°˚˚°.

Tak terasa, tinggal 1 hari lni tahun2012 akan berlalu , tiba" jadi teringat masa lalu....
Kehidupan manusia berlalu dgn cepatnya....
Banyak sekali yg telah d'lalui,
ada yg lancar(y)...
ada yg penuh rintangan...
ada yg penuh kegembiraan<=-P...
ada pula yg penuh kegetiran...
Semua pasti mengalaminya... Itulah kehidupan manusia.
Saat kita berumur 20thn merasa sungguh enak kalo kita tampan/cantik.
Saat kita 30thn merasa sungguh enak andaikan kita kembali muda lg.
Saat kita 40thn merasa sungguh enak andai kita punya banyak uang
Saat kita 50thn merasa ada kesehatan sungguh enak sekali.
Saat kita 60thn merasa utk dpt hidup aja sudah sangat bagus.
Saat kita 70/80thn merasa kenapa hidup ini serasa sangat singkat sekali.
Sebenar'nya hidup ini tdk perlu selalu merasa disesali.
Tidak perlu merasa diri ini cakep/ jelek.
Tidak perlu saling menyalahkan mencari siapa yg benar siapa yg salah.
Hidup ini indah....
Nikmati lah....
Semoga anda sekalian d'berkati hidup dgn penuh kesehatan. ({}).
Tuhan punya hadiah utkmu:
Sebuah Cahaya
untuk Kegelapan :)
Sebuah Rencana
untuk Hari Esok :)
Sebuah Jalan Keluar
untuk Masalah :)
Sebuah Kebahagian
untuk Kesedihan :)
Dan aku punya hadiah utkmu hari ini...
Sebuah Doa
&
Harapan
Ǻgar Tuhan selalu menyertai setiap langkahmu sepanjang tahun 2013 O:)
•-̶̶•̸Ϟ•̸ ĠΒÜ ◦◦ all({})

Its last day to let go 2013,
:)Thanks to those who hated me,they made me a stronger person.
:)Thanks to those who loved me,they made my heart bigger.
:)Thanks to those who were worried about me,they let me know that they actually cared.
:)Thanks to those who left me,they made me realize that nothing lasts forever.
:)Thanks to those who entered my life,they made me who I'm today.
Just want to THANK YOU for being there in my life whatever I might have meant to you.
I want to be The 1st to wish you.
  ┊. <3  ┊ <3  ┊ ┊. ┊
┊    . ┊     . ┊ ┊
┊   ┊    ┊   ┊. ┊
┊ . .
┊ ┊  ┊ ┊ ┊ 
┊ <3 <3  <3  ┊ (*) ┊ ..<3({})
┊ ┊  ┊ ┊ ┊   . ┊    ┊ ┊
┊   ┊    ┊   ┊. ┊
┊ <3 <3  <3  ┊ (*) ┊ ..<3 . Happy Prosperous New Year 2013 ┊ <3 <3  <3  ┊ (*) ┊ ..<3 .O:)бöϑ:※:ϐłêšš:※:ƳöůO:)

Autotext emotion selamat tahun baru 2013 :

Berhubung tahun baru tinggal 2 hari lagi. maka Kukirimi parcel nih isinya:
1 toples doa,
1 btl rasa sayang,
1 ikat senyuman,
1 ltr kebahagiaan,
1 ikat harapan,
1 kranjang kesuksesan...=)) =))
Sudah lunas ya.....jangan ditagih lagi........
♓ªª♓ªª•⌣•♓ªª♓ªª•⌣•♓ªª♓ªª™

(*)°˚˚° Selamat Siang °˚˚°(*)
ː̗̀<3ː̖́ ː̗̀♥ ː̖́ ː̗̀<3ː̖́
┊ ┊ ┊
°˚˚° °˚˚°
*;;*;;*;;* *;;*;;*;;*
┊. °˚˚° .┊
Selamat <3  siang
.┊. °˚˚° .┊
Selamat <3  Siang
.┊. °˚˚° .┊.
Have a nice day
Fresh Air...
Fresh Idea...
Fresh Talent...
Fresh Energy...
I wish U to have a...
Sweetest Sunday,
Marvellous Monday,
Tasty Tuesday,
Wonderfull Wednesday,
Thankful Thursday,
Friendly Friday,
Successful Saturday.
Have a great Year.
HAPPY NEW YEAR

I want to be the 1st to wish you....
Ħάppў ĦöƖϊϑάў ... <=-P and....
ː̤̣̈̇ː*...**...**...**...*ː̤̣̈̇ː
★ ┊ <3 
┊   (*) ┊   (*) ┊★
┊   ┊ ☆   ☆ ┊    ┊
┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ ┆H̲̣α̇̇ρρÿ̲N̤̈ε̲ωϔε̲αя └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶<3 
┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓ (*)┆Ǧ̩ọƌ̲̣ß̍Ŀε̲̣ƨ̣̇ƨ̣̇ϔọυ̲̣ ({}) ☆ └┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶
Ƒrom ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓☆┆ Me & Family <3
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶
ː☀̤̣̈̇ː (*) ☆ ★
☆ ┊ ┊ <3  ┊ ┊★
┊ <3   ☆ ┊ ★ ː☀̤̣̈̇ː=))нåρρÿ̲˚º<=-Pнåρρÿ̲
<=-Pнåρρÿ̲˚°º=Dнåρρÿ̲
:Dнåρρÿ̲˚N̤̈ε̲ω<=-Pϔε̲αя˚ºː☀̤̣̈̇ː hv a prosperous year 2013 <3  <3  <3





Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2013

AwaL dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awali Tahun 2013 dengan DOA dan SENYUM. Happy New Year 2013

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu...

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2013. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2013..

Tahun ini hampir usai terlalui,
Belumlah tergores coretan berarti,
Belumlah setiap gagasan menjadi nyata,
Konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung,
Meski akan terlewati,
Semoga ada perubahan dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2013..

Serpihan malam bulan separuh,
Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012.
Selamat tahun baru 2013
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..

Selamat Tahun Baru 2013 sahabat..
Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2013..

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu..

Autotext BlackBerry BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

⌣»̶•̵̭̌•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶✽̤̈•̵̭̌•̵̭̌«̶⌣
ωε tɑkε fεω sεcọ̥nds tọ̥ hurt Sọ̥meọ̥nε,
But Sometɪmεs ωε took γεɑrs tọ̥ sɑγ SORRY,
Sọ̥ bεfọ̥re thɪs γεɑr εnds I'm sεndɪng thɪs mεssɑge tọ̥ εvεrγọ̥ne.
ɪf ɪ've Ever Hurt You Knoωɪngly Or Unknoωɪngly.
Please forgive me....
O:)бöϑ:※:ϐłêšš:※:ƳöůO:)

|””|__|””|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|””|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2013 *
*.==.== .*
2 U & UR FAMILY

♓Ǻ̀L£0O0Oº°˚˚°ºoW....
(>"'<) ( ' ; ' ) (_)(_) ƿεямΐƾΐ .... (>"'<) ( ' ;') (_)(") мά̲̣ǚ ϑǚℓǚά̲̣и yach ,,,, (>"'<) ('; ' ) (")(_) ά̲̣ƭǚƭ ϐƾơƙ ϐιαςκϐεяяγ™ ℓεмơƭ (>"'<) ςǚмά̲̣ мά̲̣ǚ ϐεяϐά̲̣ƍΐ ( ' ; ' ) ƙ ε ϐ ά̲̣ ђ ά̲̣ ƍ ΐ ά̲̣ ά̲̣ и ƾebelum (_)(_) ƭά̲̣ђǚи ϐά̲̣яǚ 2013

Ucapan Selama Tahun Baru 2013 Lucu

Pak Camat naksir Bu Guru, Selamat Tahun Baru!

Ke Pekanbaru naik delman
Liat cewek lagi berdandan
Oiya selamat tahun baru kawan
Semoga tahun depan mukamu rada gantengan

Pacaran : Tahun baruan nonton pesta kembang api
LDR : Tahun baruan telpon2an sambil liat kembang api
Jomblo : Tahun baruan ngemil kembang api

buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2013

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat tahun baru ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI

Cowo : Papa kamu jualan terompet ya?
Cewe : Kok tau?
Cowo : karena kamu telah men'tahun-baru'kan hatiku lho

Sebelum operator sibuk, sebelum bbm/sms pending mulu, sebelum hp lowbat, ane ucapin selamat tahun baru 2013 ye sob



Demikian artikel Selamat Tahun Baru 2013 | Autotext Emoticon Blackberry yang berisi beberapa autotext emoticon blackberry tahun baru 2013 yang dapat digunakan untuk mengucapkan selamat tahun baru 2013 melalui blackberry messenger.

2 komentar:

Mas Argiant'z s mengatakan...

Asukm...
Met malem mas Eko (admin)
Nderek mamper njeh, sekalian bersilahturahmi untuk mempereat tali persahabatan..


Nb: izin follow ea..
N jangan lupa mamper di http://wonknjowo.blogspot.com sekalian di tnggu follbacknya...?

Salam ukuwah
By: Admin -WMB-

irfan markus mengatakan...

mantab pilih2 dlu buat nanti bikin status fb dan ngtweet, jangan lupa visit balik di http://gairahpenuh.blogspot.com :D

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Cheater Baturaja | Powered by Blogger