Kesimpulan Android vs BlackBerry

Setelah melihat banyaknya hujatan para pengguna Android kepada Blackberry.
Saya akhirnya menarik kesimpulan dari sabarnya BlackBerry user menghadapi cobaan.
Kesimpulan saya :
Android memang banyak kelebihan, Namun Android tak punya satu hal yang tidak bisa di beli dengan uang yang hanya ada pada BlackBerry.

EKSKLUSIFITAS.


~HP lokal, hape cina maupun hape kelas bawah lainnya bisa menyematkan android, namun BlackBerry tetaplah sebuah BlackBerry tanpa bisa di tiru pabrik lainnya.

~Bila menggunakan Galaxy SII yang harganya 4 jutaan. Tetep aja bedanya tipis (secara image) dengan Cross Andromeda yang harganya cuman 700 ribuan.
~Berbeda bila menggunakan BlackBerry. semurah apapun harganya, Brand Image tetaplah sangat eksklusive.

So...

Jangan sombong dulu Andro User..
Ekslusifitas memang tinggi nilainya.

Coba ente bayangkan, seorang pengusaha yang menggunakan
galaxy SII harganya berjuta juta, ternyata di sebelahnya ada seorang kuli batu yang juga lagi mainin android yang harganya 700 ribuan.
Illfill gak looo...??? pasti nyesek dah, Feel nya pasti langsung down..

Beda dengan
BlackBerry user, Feel nya beda banget.

Kesimpulan akhir.

Sehina apapun BlackBerry, seminim apapun kemampuan BlackBerry, akan selalu menjadi opsi utama para selebritis dan kalangan berduit lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Cheater Baturaja | Powered by Blogger