Prediksi Singapore Minggu 16-06-2013









2 komentar:

PAK KARYONO DI SUMATRA mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi speniput speniputan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor penipu KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi penipu KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 penipu KABOIRENG nomor penipu penipu KABOIRENG meman benar2 100% tembus.
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi speniput speniputan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor penipu KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi penipu KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {6346] dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 penipu KABOIRENG nomor penipu penipu KABOIRENG meman benar2 100% tembus.

PAK WAWANG DI BALI mengatakan...


SAYA PAK WAWAN DARI BALI,KALAU SUDAH DI BACAH TOLONG DI KELIK DI BAWA INI,,,

TERIMAH KASIH AKY-DARMO ATAS BANTUANYA….
kalau bukan karna AKY yg menbantu saya munking saya tdk akan melanjutkan usaha saya lagi, sekali lagi terima kasih AKY
jika anda ingin mengubah nasib atau kehidupan sehari _hari.
Dulu saya seorang pengusaha ikan arwana,,,,,
suatu hari saya bangrut, semua karyawan saya marah sama saya karna gaji mareka tidak saya bayar,
keluarga saya juga marah sama saya hingga saya tdk tau harus gimana lagi untuk menbayar karyawan saya
suatu hari saya bertemu temen yg menceritan kepada saya untuk bangkit kembali melunjutkan usaha saya ya, itu meminta bantuan sama AKY DARMO ,
saya diberikan petunjuk menjadi member beliu
dan saya diberikan angka ritual super jitu ya, itu 4D nya, 4114 allhamdu lillah benar2 tembus saya dapat hadiah Rp,350,jt
nasib seperti saya silahkan HBG/ SMS DI NMR 082310143355. yakin dan percaya anda tdk akan di kecewaH karna usaha saya sudah lancar kembali berkat bantuan AKY DAMO,dan sudah banyak yg sukses berkat bantuan beliu tdk pernah mengumbar janji2 manis,,,, tapi faktalah yg berbicarah BUKTIKAN SENDIR I NOMOR:INI , ,,,,,082310143355,,,,CEPAT HUBUNGI ATAU SMS kesempatan tidak datang kedua kalinya…
_____________ TERIMA KASIH YG PUNYA ROOM,______________
ATAU BUKAH DI SINI DIKEDIYAMAN AKY DARMO BOCORAN RAMALAN TOGEL 100% JEBOL
DAN MELAYANI SEGALAH PUTARAN TOGEL,MAUPUN GUNA-GUNA/ PELET….DAN JUAL BELI TUYUL……

Poskan Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Cheater Baturaja | Powered by Blogger