Hallo Gans !
Kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial yang mungkin sangat berguna bagi agan-agan yang ingin belajar hack game, karena tutorial yang 1 ini terbilang (Basic) Langsung saja !
Pengertian :
Wallhack, bagi para pecinta Gamers tentu kata kata WALLHACK sudah tidak asing lagi. Secara bahasa Wallhack berarti HACK Dinding. nah, hack dinding ? hmm.. Yupz. Dalam sebuah permainan game khusus nya yang berbasis FPS tentu nya akan ada dinding yang menjadi batasan sebuah permainan ( MAP ). Ibarat kalian bermain petak umpet, kalian dituntut untuk mencari musuh yang kalian tidak tahu dimana dia bersembunyi. nah, Dengan Wallhack kalian dapat melihat musuh dimana saja (Karena si tembok td telah di hack) lalu, apa itu Chams? Sama saja, cuma kalo chams si playernya di beri warna.
Bagaimana cara membuatnya?
Sabar gans :D
Pertama siapkan dulu Alat-alat yang di butuhkan.
- MSVC++ 2008 / 2010
- Windows DirectX 9.0 SDK Update - (Summer 2004) (Recommeded)
- Stride Logger (untuk mencari texture Tembok,player,senjata, dll) Bisa di download disini (include Readme di dlm rar)
- Source code untuk membuat wallhacknya svjBrothers.cpp (new version)
Step 1 : Mencari Texture Tembok,Player,Senjata,dll.
Siapkan Game yg ingin di hack.Misal korban saya Conflict Global Strom.
Pertama Setting dulu injector dll nya (di dalam D3D9_Model_Logger.rar)
Buka file AutoInject.cfg :
[Config]
Title=Auto Inject
Game=ConflictGlobal.exe = Target process game nya (ganti dengan target game agan. ingat yang di tulis nama Process nya. jangan lupa akhiri dengan (.exe)
DLL=D3D9_Model_Logger.dll = dll yang akan di inject
Method=Stealth
Delay=0
Setelah injector di setting Buka file AutoInject.exe, lalu Start game yang akan di hack.Setelah dll berhasil terinject maka akan terlihat menu sperti ini
Hotkey untuk menu ini :
Panah atas = mengarahkan ke atasMulai permainan, (pastikan agan dekat dengan tembok, jangan di hutan
Panah Bawah = mengarahkan ke bawah
Panah Kanan = option on / change
Panah kiri = Option off / change
Delete = ON/OFF (setelah di tekan di tandai tulisan jadi Hijau)
NB : On kan hanya di satu menu saja (Misal on di "Stride", maka yang lain jangan di ON
Lebih jelasnya baca di readme (di dalam rar td)
lalu, Tekan delete (ON) di stride, trus tekan panah kanan Change to 12345..dst hingga menemukan texture si player/tembok.
misal saya berhenti di 62 dan 74 karena si palayer dan tembok berubah warna menjadi kuning.
lalu di catat, "Stride 62 (Player) dan 74 (Tembok) ke notepad"
NB : Bila di stride agan gak nemu texturenya lanjut ke Numvert/Primcount/StartIndex. Cara nya sama dengan Stride.
Nah, texture sudah di temukan, saatnya membuat ramuan
Download Ramuanya : svjBrothers.cpp (di karenakan tidak muat di thread maka saya upload)
Step 2 : Make dll Hack
Buka program MSVC++, buat project baru (empty project)Setelah project di buat setting projectnya, ganti configuration type nya jd "Dll"
Klik kanan di project, klik add>new item>c++ file (.cpp).
Masukan ramuan dari main.cpp
Perhatikan :
Disinilah Fungsi nya.
//==================================================================
// Official Tutorial Make Wallhack on KASKUS
// © copyright Kuya.Gaol a.k.a iephonkvj
// special thanks to:
// Zenix,s0beit,all member uc-forum
//==================================================================
if(WallHack)
{
if(m_stride==74) // Tembok (hasil pencarin texture tadi "Stride")
{
DWORD dwOldZEnable;
pDevice-> GetRenderState (D3DRS_ZENABLE, & dwOldZEnable);
pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, D3DZB_FALSE);// membuat tembok transparan
oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
}
}
&
//==================================================================
// Official Tutorial Make Wallhack on KASKUS
// © copyright Kuya.Gaol a.k.a iephonkvj
// special thanks to:
// Zenix,s0beit,all member uc-forum
//==================================================================
if(chams)
{
if(m_stride==62) // Player (hasil pencarin texture tadi "Stride")
{
DWORD dwOldZEnable;
pDevice-> GetRenderState (D3DRS_ZENABLE, & dwOldZEnable);
pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, D3DZB_FALSE); // membuat tembok transparan
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID );
pDevice->SetTexture( 0, g_Oren); // Mewarnai si player
oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, dwOldZEnable);
}
}
Untuk mengganti warna Ubah di bagian ini :
pDevice->SetTexture( 0, g_Oren); // Mewarnai si player
pDevice->SetTexture( 0, g_Blue); // Mewarnai si player
LPDIRECT3DTEXTURE9 g_Blue = NULL;
const BYTE Blue [60] =
{
0x42, 0x4D, 0x3C, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0x00, 0x36, 0x00, 0x00, 0x00, 0x28, 0x00, 0x00, 0x00,
0x01, 0x00, 0x00, 0x00, 0x01, 0x00, 0x00, 0x00, 0x01,
0x00, 0x20, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0x00, 0x00, 0x12, 0x0B, 0x00, 0x00, 0x12, 0x0B, 0x00,
0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0xFF, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00
};
Step 3 : Inject dll ke Game
Sama saja dengan cara inject dll logger texture tadi, jadi kita tinggal
menaruh dll wallhack tadi ke folder texture logger td, trus ke
configuration injectornya, ganti procsess name sama nama dll nya.Misal :
[Config]
Title=Auto Inject
Game=ConflictGlobal.exe
DLL=wallhack.dll
Method=Stealth
Delay=0
SELESAI
Credit :
(Original post on thread saya di kaskus)
Zenix,s0beit for source
kuya.Gaol a.k.a iephonkvj for Tutorial
Zenix,s0beit for source
kuya.Gaol a.k.a iephonkvj for Tutorial
"Jangan segan untuk bertanya, bila agan kesulitan silahkan tinggalkan komentar di bawah, maka akan saya bantu semaksimal mungkin "
2 komentar:
gan masih work ga, cz aku coba dc trs gan tlg penjelasanya ke email saya di core_x60@yahoo.com
agan agan agan yg baik hati boleh bantu saya untuk membuat wh untuk game pb ga terimakasih mohon keiklasan agan :) :)) :d email saya sebastiannuryadi@gmail.com
Posting Komentar