trick /cara ganti nama fb menjadi pendek,nama depan / nama panggilan (by request)

Selamat pagi sobat semua nya,,lama tdak berjumpa ,gmana kbar sobat ,alhamdullilah sehat semua nya kan ....
Ok lh pda kesempatan ini kembali saya bwakan menu FACEBOOK,,sbenarnya trick ini udh lma,,tp brhubung salah satu teman saya di facebook ad yg brtanya,jd saya bkin lh artikel ini,Oklah bwat sobat yg penasaran ,gmana sich caranya...? Langsung aja Cekibrooottttttt............ mrgreen
1.tentunya Sobat udah login di Akun FB

2.Pastikan pengaturan Operamini ,tampilan satu kolom / Mobile view,Jangan dicentang
3.bila sdah ACC,langsung aja dach KLICK DISINI dan sobat akan dibawa ke halaman ganti nama / pengaturan Akun
4.tinggal sobat edit dach namanya sesuai keinginan,untuk nama tengah dan nama belakang cukup sobat kosongi atau kasih spasi sja
5.bila sdah selesai di edit,,jangan lupa masukan kata sandi facebook sobat,,dan klick simpan perubahan
6.selesai dach,,redface tp tunggu dlu sob,biasanya memerlukan waktu 1x24 jam ,pihak facebook untuk memproses pengaturan akun,,tp pengalaman yg pernah saya alami,tdak btuh wktu lama,saat itu juga,begitu proses loading simpan perubahan selesai,,langsung saya buka kembali facebook,,dan keluar dari operamini,Masuk lagi dan Ganti nama sukses saya lakukan redface
Nb : pastikan bahwa Nama akun facebook sobat masih bisa diganti via Opera Mini yg belum melebihi kapasitas 4 smp 5 kali pergantian nama
Baiklah saya rasa cukup sekian pertemuan pda kesempatan ini,,saya harap sobat tidak bosan untuk memberikan komentar dan saran nya bwat blog ini,

thanks to :
plend facebookerz . ....

0 komentar:

Posting Komentar

  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Yahoo! Buzz
  • Technorati
  • Facebook
  • TwitThis
  • MySpace
  • LinkedIn
  • Google
  • Reddit
  • Netvibes
Design by eckoCS1Copyright © 2010 Cheater Baturaja | Powered by Blogger