Tahukah anda artinya Login gagal , yups Login gagal artinya, char/Id kita sudah di banned alias tidak bisa di gunakan.
Pernahkah mengalami char/id PB login gagal, char/id kesayangan anda tiba-tiba tidak bisa di loginkan, tenang, jangan panik.
Jika tidak pernah memakai PI (Program Ilegal)/CIT dan sejenisnya, jangan khawatir,
karna kali ini saya akan share tips dan solusinya untuk mengembalikan char terkena banned/login gagal oleh sistem auto banned.
Yang perlu di lakukan
kirim laporan dan lampirkan beberapa file ke gmpb@gemscool.com dengan format :
ID Gemscool : (Yang digunakan untuk login pada PC banned)
IP Address (Public):
Mac Address :
ISP yang digunakan :
G-Warnet ID : (Di isi jika Member G-Warnet)- G-Wanet Silver/Gold : (Di isi jika Member G-Warnet)
Lampiran (Attachment) : BC.log, hshield.log, HSUpChk.log, supdate.log
1. Untuk melihat IP dan MAC ADDRESS
Tekan WINDOWS + R (pada keyboard) atau bisa juga dengan klik Star, plih RUN > ketik CMD pada kotan RUN
> setelah muncul COMMAND PROMPT ketk " ipconfig /all" (tanpa tanda kutip )
ScreenShot
2. Cara melihat ISP
buka browser anda > ketik http://www.whatismyip.com di kolom URL
ScreenShot
3.Cara melihat file attachment ( BC.log , hshield.log, HSUpChk.log, supdate.log )
Buka windows explorer , buka folder pointblank ( standar C:/program files/gemscool/pointblank) tergantung dimna anda mengistal PointBlanknya
NB : BC.log terdapat dalam folder ini (C:/program files/gemscool/pointblank/HShield)
ScreenShot
Setelah itu anda kirim email laporan sesuai format di atas ke gmpb@gemscool.com, tunggu balasan dari gmpb tunggu 2 x 24 jam (bisa lebih lama)
Agar cepat silahkan konfirmasikan kembali e-mail yang sudah dikirim dengan menghubungi CS Gemscool
melalui telepon/fax atau datang langsung ke kantor pada hari kerja (Senin-Jum'at)
dan jam kantor pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan.
* Alternatif yang paling gampang dan tidak ribet, anda datang langsung ke kantor PT. Kreon.
Sumber : forum.gemscool
0 komentar:
Posting Komentar